Beranda > cctv > Paket CCTV DVR 4 kamera

Paket CCTV DVR 4 kamera

paketcctv

Paket 2 terdiri dari :

  • 4 buah kamera dome
  • 4 buah adaptor
  • 1 Unit USB DVR
  • Gratis kabel Video dan kabel listrik 50 meter
  • Gratis biaya survey
  • Gratis biaya pemasangan
  • Gratis biaya setting internet dan LAN
  • Training penggunaan CCTV surveillance

HARGA PAKET I : Rp. 2.500.000,-

Kategori:cctv Tag:, , , ,
  1. ch
    23/12/2009 pukul 10:49

    Malam Pak,
    Saya mau tanya nih, saya mau rencana pasang CCTV di toko saya..rencana awal saya pasang 4 CCTV dulu dan nantinya akan menambah sampai jadi 6 CCTV, dan saya juga mempunyai komputer kasir..apakah bisa itu CCTV nya saya rekam dan dikonekkan langsung dengan komputer kasir tapi juga untuk display dari CCTV nya saya pakai monitor lain, artinya tidak pakai monitor dari komputer kasir. Apa saja yg saya butuhkan dan berapa biaya untuk semuanya itu. Tidak perlu yg terlalu mahal pak…
    Terimakasih ya pak…

  2. 10/02/2011 pukul 07:22

    mohon informasi untuk speck yang lebih detail,,,,,

  3. djoko d
    01/05/2011 pukul 09:54

    Mohon harga paket cctv untuk rumah di mojoagung kota

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

